God Did It

Aku pernah bermimpi mencari seseorang. Seseorang yang dalam mimpiku akhirnya aku temukan. Kemudian bersamanya aku merasakan kesenangan dan ketenangan, seseorang yang bersamanya langkah ke depan terasa semakin ringan, hidup menjadi semakin berarti dan pedih terasa lebih mudah dilalui . Lalu kepadanya aku berkata “tetaplah bersamaku jika kau merasakan hal yang sama, tetaplah bersamaku tanpa terkekang, tanpa perlu saling mengikat, tanpa perlu berkata aku milikmu dan kamu milikku karena kita sama-sama yakin kita saling mengisi dan selalu ada meski tanpa semua ikatan itu apa pun namanya, tetaplah bersamaku jika kau bahagia meski hubungan kita tak punya nama entah apa“.

Kemudian pada suatu ketika yang tidak disangka datanglah dia, orang yang ku temukan di mimpiku itu dalam wujud nyata. Dia yang senyumnya mampu menenangkan jiwa orang-orang yang melihatnya, dia yang hatinya seluas samudera mampu menampung apa saja yang dilemparkan kedalamnya, dia yang kasihnya tak pernah habis dia bagikan kepada siapa saja yang datang kepadanya. Dia yang bersamanya aku bahagia, dia yang bersamaku hari-harinya terasa bagai petualangan seru. Dia yang selalu mencariku untuk malu-malu mengisyaratkan rindu. Lalu kepadaku dia berkata “tetaplah bersamaku selama-lamanya, aku ingin ada kamu di hidupku selama-lamanya, meski aku tak ingin memiliki dan dimiliki, meski aku tak bisa memberi ikatan, meski tak ada ikrar, meski tanpa kata cinta, meski aku tak tahu harus menyebutmu apa…aku ingin selamanya ada kamu di hidupku“.

Aku pernah bermimpi mencari seseorang. Seseorang yang tidak aku temukan, tapi dia yang menemukanku di alam nyata. Tuhan mempertemukan kami.

(Sambas, 301016 09:24 PM)

Leave a Reply

