Ketik, Hapus…

Ketik
Hapus
Ketik
Hapus
Ketik
Hapus

Sungguh sangat sulit berkonsentrasi saat kepala dan dada dipenuhi cemas

Ketik
Hapus
Ketik
Hapus
Ketik
Hapus

Bagaimana keadaanmu?
Sungguh aku ingin tahu tanpa harus mengganggu
Bagaimana keadaannya?
Aku ingin bertanya tapi tak kuasa

Ketik
Hapus
Ketik
Hapus
Ketik
Hapus

Aku harap aku di sana
Meski entah untuk apa
Sekedar memeluk atau mengingatkan semua akan baik-baik saja, mungkin
Menyediakan bahu untuk bersandar,
atau menyodorkan segelas air agar tubuhmu tak kekurangan cairan dan memaksamu untuk makan barangkali
Atau hanya supaya aku tak perlu resah dan bertanya-tanya sendiri di sini

Ketik
Hapus
Ketik
Hapus
Ketik
Hapus

Semoga kau yang kucemaskan baik-baik saja
Semoga dia yang kau cemaskan baik-baik saja
Semoga semua baik-baik saja

Leave a Reply

