#30DaysMusicChallenge Day 6 : Super Junior – Sorry, Sorry (plus Beast – Beautiful)

Sebenarnya challenge #30DaysMusicChallenge Hari ke-6 dengan tema “a song that make you want to dance” ini mau saya isi dengan Bang Jono nya Zaskia Gotik sih, tapi karena kebetulan kemarin (iya, postingan ini harusnya dipost kemarin) tiba-tiba moodnya pengen dengerin lagu-lagu K-Pop dan yang keplay adalah lagu ini dan jadi gerak-gerak sendiri badannya yah jadilah lagu Sorry, Sorry dari Super Junior ini saja yang saya pilih.

Dan…karena ternyata setelahnya baru teringat lagu Beautiful nya Beast dan kebayang dancenya yang asik banget (sumpah, lagu ini di detik ke-15 saja sudah bikin saya reflek gerakin pundak naik turun), jadi merasa ingin menambahkan juga di sini. Ga pa pa lah ya…

Rei dengerin K-Pop juga? oh well…pernah kenalan sama K-Pop zaman kuliah dulu, dikenalin sama Mia. Dipaksa kenal karena di mobilnya selalu dicekokin lagu-lagu K-Pop dan ternyata lama-lama saya suka (inderaku lemahhh terhadap godaan…). Sempat suka banget sampai bisa mengenali nama-nama personel Super Junior dan Beast dan beberapa korean boyband(s) gitu sih. Tapi yasudah berhenti di situ saja. Referensi K-Pop saya terhenti di sekitar 2010, jadi yah begitulah jangan heran kalau saya bisa menikmati dan tahu K-Pop tapi hanya terbatas pada band-band dan lagu-lagu tertentu saja ^_^

Ps. Video Beast – Beautiful yang saya tampilkan di sini sengaja saya pilih yang penampilan live mereka (carai saja di youtube untuk melihat official music videonya), supaya bisa liat full dancenya yang…menyenangkan

Leave a Reply

