Aku Suka Berbicara Denganmu

Aku suka berbicara denganmu
Entah apa yang membuatku merasa begitu
Aku suka suaramu
Tapi ku rasa bukan itu
Aku sudah suka berbicara denganmu jauh sebelum pertama kali suaramu singgah di telingaku dan wujudmu hanyalah sosok bisu dalam kepalaku

Aku suka bahasamu yang…tidak biasa
Kurasa
Meski kau lebih sering menggunakan bahasa yang biasa dan aku tetap suka
Aku suka kita bisa membicarakan apa saja
Walau aku tetap suka saat kita hening tak berkata apa-apa

Kau membuatku tersenyum
Kau membuatku tertawa
Terpingkal hingga aku harus membenamkan kepala ke bawah bantal untuk meredam suara
Tapi meski resahmu meresahkanku
Meski sedihmu meremukkan hatiku
Meski obrolan kita tak jarang membawa sendu
Aku masih ingin terus berada di sampingmu
Jadi ku yakin alasannya juga bukan itu

Aku suka berbicara denganmu
Entah apa yang membuatku merasa begitu
Aku tidak perlu tahu

(Sambas, 031216 07:26 AM)

Leave a Reply

