Draft

Pesan masuk : Aku off ya
Ketik : thinking about me up there, will you? Because I will not stop thinking about you down here
Kirim : have a safe flight ya

Pesan masuk : Baru sampe Yogya
Ketik : I can feel you here, kita sedang memijak tanah yang sama akhirnya
Kirim : Alhamdulillah. Selamat datang di Yogyakarta

Pesan masuk : Aku sudah di hotel ya
Ketik : aku deg-degan kita sudah sedekat ini
Kirim : okay, selamat istirahat

image

Ketik : aku bisa mulai berkendara dan menemuimu dalam waktu kurang dari 5 jam dari sekarang
*hapus*

image

Ketik : atau aku bisa mulai berjalan kaki sekarang dan bisa tiba di tempatmu besok dengan kaki yang entah akan seperti apa
*hapus*

Tidak semua isi kepala harus terkata. Ada beberapa kata dan rasa yang sebaiknya dibiarkan mengendap dalam diam.

Ndak pa pa, ndak pa pa… ^_^

Leave a Reply

