Kopi Gendut

*pada suatu malam yang sungguh sangat embuh, berawal dari obrolan tentang sebuah warung kopi yang sangat terkenal di Pontianak*

SiTengil : Kopi, kopi apa yang ramai?
Saya : Kopigi ke pasar siang-siang pasti ramai
SiTengil : Salah
Saya : Apa dong?
SiTengil : *memberi jawaban yang absurd*

SiTengil : Kopi, kopi apa yang tepat waktu?
Saya :
Kopigi keman-mana pake’ jam supaya tau waktu
SiTengil : Salah… *memberi jawaban yang ga kalah absurdnya*

SiTengil : Kopi, kopi apa yang sepi?
Saya : Kopigi saja jalan-jalan sendirian di kuburan
SiTengil : Salah… *memberi jawaban yang semakin ga jelas*
Saya : Oh…kukira “kopikir-pikir, kopikir-pikir lebih baik aku menyingkir. Kopikir-pikir, kopikir-pikir lelah…” *nyanyi*
SiTengil : Lagu dangdut?
Saya : Lagunya Shaden itu lhooo

Saya : Kopi, kopi apa yang pahit?
SiTengil : Kopi apa?
Saya : Kopi tanpa gula
SiTengil : *hening*

Saya : Kopi, kopi apa yang suka hinggap di jendela?
SiTengil : Kok seremmm?
Saya : Udah jawab ajaaa
SiTengil : Ga tau. Kopi apa?
Saya : *nyanyi* “Kopi saya bundar, hinggap di jendela…
SiTengil : *hening*

SiTengil : Kopi, kopi apa yang ulangtahun?
Saya : Kopi apa?
SiTengil : *nyanyi* “Kopi birthday to you, kopi birthday to you, kopi birthday, kopi birthday, kopi birthday to you
Saya : Ya ya ya bolehlah…

SiTengil : Kopi, kopi apa yang gendut?
Saya : Kopi apa?
SiTengil : Ga ada. Ga ada kopi gendut, yang gendut cuma kamu aja… *ngakak*
Saya : KOK JAWABANNYA NGESELIN YAAA?!? *uyel uyel sampe minta ampun*

Obrolan dan tebak-tebakan yang sangat tidak mengandung rnilai edukatif dan ‘receh’ sekali, but I remember I laughed everytime. I don’t know why. And I don’t know why I post it here. I guess…hanya untuk mengingatkan saya kapan pun saya perlu nanti, saya pernah sebahagia ini dan tertawa terbahak-bahak untuk obrolan seabsurd dan se’receh’ ini bersama seseorang. Thank you. Yes, YOU ^_^

Leave a Reply

