Hati-hati

“aku berangkat ya…”
“pasti ku bilang hati-hati, ga mungkin ku bilang jangan pergi”

“hati-hati”, meski sudah pasti, aku selalu suka saat kau mengatakan “hati-hati”.

“hati-hati”, meski disampaikan berulang kali, meski diulang berkali-kali, tetap menenangkan mendengarmu berkata “hati-hati” setiap kali sebelum aku pergi.

“hati-hati”, bahkan meski aku pergi sebelum sempat mendengarmu berkata “hati-hati” aku selalu tak bisa tidak membayangkan suaramu dalam kepalaku yang pasti berkata “hati-hati”.

“hati-hati”,
iya…

“hati-hati”,
pasti…

“hati-hati”,
tunggu aku kembali…

“hati-hati”,
sampai nanti…

“hati-hati”,
sampai bertemu lagi.

 

Leave a Reply

