Alright Again

*pada suatu malam berbulan-bulan yang lalu*

Orang seperti apa yang kamu inginkan?”, tanyamu
Aku ingin bersama seseorang yang menyenangkan dan menenangkan“, jawabku
Menyenangkan aku tau, tapi menenangkan itu seperti apa?“, tanyamu lagi
Aku ingin seseorang yang bersamanya aku bisa merasa tenang. Bukan karena bersamanya semua masalah mendadak hilang atau terselesaikan, tapi bersamanya rasanya tak ada masalah yang tak bisa dihadapi. Seseorang yang bersamanya aku merasa tenang karena tau bahwa selelah apa pun aku, sebanyak dan seburuk apa pun masalah yang dihadapi seharian, seberat apa pun hari berjalan, di penghujung hari aku akan pulang kepada seseorang yang bisa membuatku merasa seakan semua hal buruk satu hari tadi tak lagi memberatkan hati, bersamanya segala beban terasa lebih ringan, bersamanya aku akan kembali merasa baik-baik saja dan kembali bersemangat untuk menghadapi lagi apa pun yang akan terjadi esok hari…
Oh yayaya“, kau mengangguk mengerti

***

*sesaat sebelum mengakhiri obrolan berjam-jam yang menyenangkan di penghujung hari kemarin*

Terimakasih ya“, pelan-pelan kusampaikan apa yang sedari tadi tersimpan di dalam kepala
Untuk apa?”
Untuk hari ini
Ada apa hari ini?”
Kamu menenangkan

now I’m alright, now I’m alright, everything’s alright when you’re with me

(Rachel Platten – Better Place)

Leave a Reply

